Remember ! Trying is a part of failing. If you are afraid to fail then you're afraid to try

Sunday, June 26, 2011

Konser WestLife


Grup asal Irlandia, Westlife menunjukkan antusiasme mereka untuk tampil di Indonesia. Sayang insiden di lokasi konser sempat mengganggu jalannya show mereka. 

 

Sebelum tampil di atas panggung, Westlife menjalani konferensi pers yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (05/10). Sambil mengambil gambar video dan foto dari wartawan, Westlife mengungkapkan bahwa mereka selalu mengabadikan momen konser mereka.
"Dengan kamera ini (menunjukkan kamera dan memotret) kami selalu mengabadikan segala sesuatu, saat kami menjalani tour, ini akan menjadi dokumenter Westlife The Movie in Asia. Akan jadi koleksi yang bagus," ucap Nicky Bryne.


Westlife sebelumnya sudah mempersiapkan lagu-lagu hit mereka. Salah satunya adalah My Love. Dengan ramah, Nicky pun mengajak para wartawan bernyanyi bersama.
"Banyak lagu hits Westlife di Indonesia, tapi saya rasa yang paling top itu My Love, benar kan? Coba kalian nyanyikan My Love sekarang," ucapnya. "Woohoooo we love you Indonesia!" tambahnya.


Antusiasme dari para personel Westlife pun sudah tak terbendung lagi. "Ini akan berasa gila, kami sangat antusias malam ini. Kalian sudah merasakannya? Pokoknya malam ini akan gila-gilaan. Kami akan bikin histeris," ucap Kian setelah wartawan dan Westlife selesai menyanyikan lagu My Love bersama. (kpl/ato/sjw)

sumber : Yahoo news

No comments:

Post a Comment